(Use desktop mode for best view) 18++ Bahan pengawat mie

18++ Bahan pengawat mie


Masih seputar mie instan,

Mie instan mengandung bahan pengawet. Tapi…masih dalam kondisi aman. Misalnya bahan pengawet pada bumbu kecap yang hanya 1 mg. Padahal batas amannya bisa mencapai maksimal 250 mg. Sedangkan mie pada kemasan mie instan bisa awet karena diproses melalui teknik deep frying pada suhu yang tinggi (140–160 derajat Celcius). Pada suhu ini, dapat dipastikan mikroba akan mati karena kadar air pada mie telah turun hingga 3% saja, dengan begitu makanan tidak akan busuk.

Sedangkan untuk warna kuning pada mie memang tidak didapat secara alami. Melainkan ditambahkan zat pewarna makanan Tatrazine (CH940). Zat pewarna ini tergolong food grade yang terbilang aman. Zat pewarna ini juga sudah diberi izin sebagai pewarna makanan secara internasional oleh standar internasional Codex Alimentarius dan World Health Organization, dan secara nasional oleh BPOM RI. Selain pada mie instan, zat pewarna ini juga biasa digunakan pada makanan lainnya seperti kripik, sereal, selai, permen, jeli, , minuman ringan, yogurt dan lainnya.

(sumber)




Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics on