(Use desktop mode for best view) 18++ Tersihir oleh kecantikannya? Wajar..

18++ Tersihir oleh kecantikannya? Wajar..


Tahukah kalian, Sihir adalah ilmu hitam yang berkembang pada masa peradaban pagan kontemporer, kemudian dianggap sesat karena dapat melukai siapa saja yang di jadikan sasaran praktik ilmu ini. Iya, kalian mungkin lebih mengenalnya dengan santet atau sejenisnya. 

Pada zaman sekarang ini, zaman modern, sihir sudah menjadi tabu dan dianggap sudah tidak relevan karena berkembang pesatnya teknologi. Bahkan, sebagian besar orang menganggap sihir adalah mitos dan bohong belaka. Wajar saja, karena sampai detik ini tidaka ada teori yang dapat menjelaskan sihir itu sendiri, terlebih, sihir adalah ilmu gaib yang belum pernah ada bukti di mata khalayak banyak.

Seorang ahli antropologis dari University of california, Alan Fsike mengatakan, bahwa kekuatan dari sihir tergantung dari pikiran orang yang mempercayainya. Menurutnya, fisiologi dan psikologi manusia merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Jadi, ketika fisik merasakan keanehan, psikologi manusia pun lebih mudah mengaitkan dengan hal-hal magis. 

Iya, sejauh ini memang teori ini lah yang paling mungkin terjadi ketika kita merasakan hal-hal mistis. Tapi bagi kalian yang sudah pernah merasakan pasti beranggapan itu nyata. Menurut gw sendiri sihir dan hal magis itu memang nyata. hanya saja, belum ada teknologi yang membuatnya. 

Tapi..apakah wanita juga bentuk sihir..? seperti mereka yang menyihirmu rela berbuat apa aja supaya mendapatkan hatinya. 😅😅

Cewekcantik beautyfulgirl Hotgirl cute cutegirl beauty WanitaCantik cantik sexy sexygirl nsfw bikinigirl koreangirls sweetie blondegirl bukanbokep lovely face pure beauty No nude pics beautyful





































Tags