(Use desktop mode for best view) Kumpulan foto kecantikan wanita Indonesia

Kumpulan foto kecantikan wanita Indonesia

Well, posting kali ini akan coba gw buat lebih rapi, web design yang lebih dark. Iya lebih dark, karena menurut hasil penelitian, blog jenis sweet-photograph ternyata lebih banyak traffic-nya ketika malem. Biasanya kalo malem brightness hape / latop akan kalian kurangi, supaya tidak terlalu merusak mata. Nah, dengan tampilan dark maka akan semakin mengurangi damage smartphone / latop kalian. Dan kalian akan lebih leluasa untuk melakukan "hal lebih" ketika mengunjungi blog ini. 

Selain web design ny, untuk mengkotak-kotakan postingan gw supaya lebih rapi, akan gw buat kategori (label). Karena kebanyakan yang gw posting adalah cewek tulen dari thailand,/vietnam. Ingat! Tulen! Bukan cewek jadi-jadian! Maka blog gw akan sedikit melebarkan sayap, maka akan gw kategorikan dalam beberapa negara. 

#sweetgirls







#sweetgirl 01

#sweetgirl 02

#sweetgirl 03

#sweetgirl 04

#sweetgirl 05

#sweetgirl 06


#sweetgirl 07

#sweetgirl 08

#sweetgirl 09

#sweetgirl 10

#sweetgirl 11

#sweetgirl 12

#sweetgirl 13

#sweetgirl 14

#sweetgirl 15

#sweetgirl 16

#sweetgirl 17

#sweetgirl 18

#sweetgirl 19

#sweetgirl 20